Pages

Subscribe:

Senin, 26 Maret 2012

HINOKIO

Hinokio adalah 2005 film fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Takahiko Jepang Akiyama dan dibintangi oleh Masatoshi Nakamura, Kanata Hongo dan Mikako tabe. Tagline-nya adalah "Cinta Galactic Inter"
Kecelakaan terakhir telah meninggalkan Satoru Iwamoto, siswa sekolah dasar, sementara kursi roda yang sarat. Selain itu, kehilangan terkini dari ibunya telah dilemparkan Satoru menjadi negara tertutup itu, mengunci diri dari dunia luar. Namun, dalam upaya untuk membantu Satoru pulih dari cedera, ayahnya, Kaoru, telah merancang sebuah robot remote control yang akan pergi ke sekolah di tempatnya dan memungkinkan dia untuk berinteraksi dengan orang dan melakukan hal-hal normal.

Robot, "dikemudikan" oleh Satoru dari terminal kontrol besar di kamarnya, dijuluki 'Hinokio' oleh teman-teman sekelasnya. Hinokio sebagian besar dikagumi oleh teman-temannya, dan mereka bersama-sama memulai tahun umumnya normal sekolah. Tapi cerita ini segera tinggal lebih pada Satoru, diri sendiri, sambil menemukan kembali cinta dan persahabatan melalui teman sekelas Jun Kudo dan juga ayahnya sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

OGGIX

Free Shoutbox Technology Pioneer

I P

Consuming Fire

Found at Beemp3.com

PENGUNJUNG