Pages

Subscribe:

Selasa, 20 Maret 2012

Season of the Witch

Musim dari Witch adalah 2011 Amerika film action supranatural dibintangi Nicolas Cage dan disutradarai oleh Dominic Sena. Cage bintang dengan Ron Perlman sebagai Ksatria Teutonik, yang kembali dari Perang Salib untuk menemukan tanah air mereka hancur oleh Black Death. Dua penatua gereja menuduh seorang gadis (Claire Foy) menjadi penyihir dan bertanggung jawab atas kerusakan dan perintah ksatria untuk mengangkut gadis ke biara sehingga para biksu di sana dapat mengangkat kutukan dia dari tanah. [3]
Pengembangan film dimulai pada 2000 ketika naskah spec yang oleh penulis naskah Bragi Schut F. dibeli oleh MGM. Proyek ini pindah dari MGM ke Columbia Pictures untuk Relativitas Media, di mana film ini akhirnya diproduksi oleh Charles Roven dan Alex Gartner. Film berlangsung terutama di Austria, Hungaria dan Kroasia. Musim Penyihir ini dirilis pada tanggal 7 Januari 2011 di Amerika Serikat, Kanada dan wilayah lainnya. Film ini mendapat review negatif tetapi merupakan keberhasilan kotak moderat kantor.Terletak di abad ke-14, tiga wanita yang dituduh santet yang digantung oleh imam. Imam melakukan ritual untuk mencegah tubuh dari datang kembali. Sementara yang berhasil menyelesaikan ritual untuk dua pertama dari tubuh, yang ketiga mengambil penampilan setan dan membunuh imam. Sementara itu, Ksatria Teutonik Behmen von Bleibruck (Nicolas Cage) dan Felson (Ron Perlman) terlibat dalam perang salib, mengambil bagian dalam pertempuran yang berbeda di seluruh bagian 1330-an dan akhirnya mengambil dalam perang salib Smyrniote. Setelah menyaksikan pembantaian warga sipil dalam penangkapan 1344 Smirna, dua kesatria memilih untuk meninggalkan Orde dan perang salib dan kembali ke Jerman.
Sementara perjalanan melalui Styria, mereka menemukan pemandangan aneh dari orang yang terinfeksi Black Death dan segera menemukan bahwa Kekaisaran Romawi Suci telah tersapu oleh wabah. Behmen dan Felson masuk kota abad pertengahan Marburg, nama Jerman untuk Maribor (sekali bagian dari Styria, sekarang di Slovenia). Kedua mencoba untuk menyembunyikan identitas mereka sebagai desertir, tetapi diungkapkan sebagai ksatria dengan puncak pada pedang Behmen itu. Dia dan Felson kemudian ditangkap. Mereka dibawa ke Kardinal D'Ambroise (Christopher Lee), yang terinfeksi wabah. Kardinal meminta ksatria untuk mengawal seorang penyihir yang diduga diduga menyebabkan wabah ke sebuah biara terpencil dimana kelompok elite biksu berada. Para biarawan mampu menentukan apakah gadis itu benar-benar penyihir. Jika dia terbukti bersalah, para biarawan tahu ritual sakral yang bisa membatalkan kekuatannya dan menghentikan wabah yang menghancurkan Eropa. Dua ksatria setuju dengan syarat bahwa ia akan diberikan pengadilan yang adil dan bahwa tuduhan desersi terhadap mereka yang jatuh. Kardinal setuju dan mereka berangkat disertai dengan Debelzeq imam (Stephen Campbell Moore); Kay von Wollenbarth (Robert Sheehan), seorang putra altar muda yang ingin menjadi seorang ksatria seperti ayah almarhum; Eckhart (Ulrich Thomsen), seorang ksatria yang keluarga tewas akibat wabah; dan sering melakukan perjalanan penipu Hagamar (Stephen Graham) yang melayani sebagai panduan mereka ke biara dengan imbalan pengampunan. Penyihir, seorang gadis muda yang kemudian diidentifikasi sebagai Anna (Claire Foy), menunjukkan kebencian terhadap Debelzeq dan membentuk ikatan dengan Behmen.
Tak lama setelah berangkat, kamp kelompok untuk malam. Eckhart relawan untuk menonton penyihir itu untuk malam pertama. Setelah beberapa saat, Debelzeq datang untuk meringankan Eckhart, yang memutuskan untuk tetap dengan dia. Dia mengatakan Debelzeq tentang putrinya Mila, yang mirip Anna. Ketika Eckhart bangun untuk pergi, Anna menjadi histeris di prospek ditinggal sendirian dengan imam. Dia serangan itu dan meraih kunci untuk kandang. Dia lolos dan melarikan diri menuju desa terdekat. Pencarian untuk dia memimpin grup ke kuburan massal, di mana Eckhart memiliki visi putri meninggal. Menjalankan setelah visi, dia impales dirinya ke atas pedangnya Kay dan mati. Ketika mereka menangkap kembali padanya, Anna menangis menjelaskan bahwa ia hanya lari karena takut Debelzeq. Namun kelompok menjadi kurang percaya dari Anna. Kelompok ini berhasil menyeberangi sebuah jembatan tali reyot, di mana Anna menghemat Kay jatuh ke kematiannya dengan meraih dia dengan satu tangan, menunjukkan kekuatan tidak wajar. Kelompok itu memasuki hutan gelap yang disebut Wormwood, di mana Hagamar mencoba untuk membunuh Anna sehingga kelompok bisa pulang, hanya harus dihentikan oleh yang lain. Anna muncul untuk memanggil serigala, yang mengejar kelompok dan membunuh Hagamar. Sebuah Behmen marah mencoba membunuh Anna, tetapi dihentikan oleh Debelzeq dan Felson, yang menunjukkan bahwa biara sudah di depan mata.
Setibanya di vihara, para pria temukan semua biksu telah tewas oleh wabah tetapi menemukan kunci dari Salomo, sebuah buku kuno yang penuh dengan ritual suci digunakan untuk mengalahkan iblis. Orang-orang menghadapi Anna, dengan Debelzeq mulai melakukan ritual digunakan pada penyihir. Namun, seperti Anna dimulai tepat menceritakan tindakan masa lalu Behmen selama Perang Salib, Debelzeq datang ke realisasi bahwa ia bukan penyihir, dan mulai panik melakukan pengusiran setan. Namun, setan yang memiliki Anna mengungkapkan dirinya dan melelehkan logam dari kandang. Setan mudah bertempur melawan para ksatria, tetapi ketika Debelzeq melemparkan botol air suci di atasnya, itu terbang keluar dari pandangan. Sebagai pencari orang untuk setan, mereka datang ke realisasi bahwa tidak mencoba melarikan diri, tetapi berusaha untuk menghancurkan buku tersebut sehingga tidak ada yang bisa menghentikannya. Ketika mereka menemukan sebuah ruangan di mana para biksu sedang menulis buku itu, setan itu muncul, menghancurkan salinan dan memiliki tubuh para biarawan mati 'untuk digunakan sebagai senjata. Ketiga orang melawan para biarawan dimiliki sementara Debelzeq terus ritual eksorsisme. Selama pertarungan, setan membunuh Debelzeq, kemudian mulai membunuh Felson. Kay mengambil buku itu dan terus ritual, sementara Behmen terus memerangi iblis. Behmen terluka parah selama pertarungan, tapi Kay mampu menyelesaikan ritual dan setan itu dilenyapkan, membebaskan Anna. Behmen meminta Kay untuk menjaga Anna yang aman dan kemudian meninggal karena luka-lukanya.
Kay dan Anna mengubur teman-teman mereka jatuh. Anna meminta agar Kay menceritakan tentang pria yang menyelamatkannya. Mereka berangkat dari biara dengan buku di tangan.

0 komentar:

Posting Komentar

OGGIX

Free Shoutbox Technology Pioneer

I P

Consuming Fire

Found at Beemp3.com

PENGUNJUNG