Pages

Subscribe:

Senin, 02 April 2012

CYBORG SHE

(僕 の 彼女 は サイボーグ, Boku no Kanojo wa Saibōgu?, Secara harfiah "Pacar saya adalah seorang Cyborg") adalah film 2008 Jepang oleh sutradara Korea Selatan & penulis Kwak Jae-yong dibintangi Haruka Ayase dan Keisuke Koide. Ini adalah tanggal 22 Agustus 2007. Jirou Kitamura (Koide Keisuke) menghabiskan ulang tahun ke-20 saja. Saat ia membeli hadiah ulang tahun untuk dirinya sendiri di sebuah pusat perbelanjaan, mengumpulkan perhatian seorang 'gadis cantik' (Haruka Ayase) dan dia mengejutkan tersenyum pada dia. Setelah itu, dia berhasil mencuri sepasang pakaian yang diperhatikan oleh Jirou tetapi ia mengabaikan fakta saat dia berjalan pergi di depannya dan kagum melihat kecantikannya. Gadis misteri, yang tampaknya tertarik padanya, mengikuti dia ke restoran, di mana ia memiliki spaghetti atas saran dari neneknya untuk kehidupan yang lebih panjang dan damai. Dia tiba-tiba muncul di mana ia menyatakan bahwa itu 'ulang tahunnya terlalu'. Keduanya kemudian saling bertukar hadiah ulang tahun. Gadis, yang tampaknya tidak digunakan untuk segala sesuatu, berperilaku sangat berani dan tiba-tiba bergegas Jirou keluar dari restoran tanpa membayar, memprovokasi mengejar melalui Tokyo. Saat ia menghabiskan waktu dengannya, Jirou menemukan dirinya terpesona oleh gadis itu. Tapi setelah beberapa jam gadis itu bersikeras bahwa dia harus pergi.
Cerita kemudian melompat ke satu tahun kemudian dan Jirou sekali lagi merayakan ulang tahunnya sendirian di restoran yang sama. Tiba-tiba, gadis yang sama muncul di depannya. Gadis ini, bagaimanapun, telah dikirim untuk menyelamatkannya dari nasib buruk dengan versi masa depan dirinya-dia cyborg, model setelah gadis yang bertemu setahun yang lalu. Sementara ia bersukacita oleh kehadirannya. Tiba-tiba, restoran itu di bawah diserang oleh seorang pria bersenjata tapi dia menyelamatkan dirinya dan orang lain dengan melemparkan pria bersenjata keluar dari jendela. Meskipun penampilannya 'cute' luar, dia sangat kuat, dan perilakunya tidak menentu. Kemudian, di rumahnya ia mengungkapkan identitas aslinya dengan menunjukkan proyeksi 3D dari penampilan sendiri masa depannya sebagai orang yang lebih tua yang memperingatkan dia tentang bencana yang akan datang. Its datang pengetahuannya bahwa badai peluru showdown di restoran menyebabkan dia lumpuh seumur hidup. Tapi, tiket lotere dia membeli sebelumnya beruntung baginya. Selain itu, ia menghabiskan seluruh waktu dan uang pada satu hal adalah untuk menciptakan dia untuk menyelamatkan diri dari masa lalu sekitar 60 tahun yang lalu. Sekarang, ia telah diciptakan kembali sejarah waktu dengan mengirimkan tapi itu tidak seharusnya terjadi tapi itu akan hilang dengan sendirinya oleh recaliberating ke dimensi yang tepat. Dalam kurun waktu singkat, ia menjadi pelindung Jirou dan juga teman yang setia dan mereka berdua berbagi saat-saat indah. Dia juga menyelamatkan nyawa lainnya yang terjadi menjadi serangkaian kenangan mengecewakan Jirou masa depan menyesal untuk menyaksikan mereka mati.
Seiring waktu, Jirou tidak hanya menjadi tergantung pada, tetapi juga naksir dirinya. Namun, ketika dia tidak dapat kembali perasaannya, dia jadi kesal dan melarang dia dari melihat dia kecuali dia dapat melakukannya. Dia mulai menyesalinya, terutama ketika menjadi jelas dia masih membantu dia selama tinggal dari pandangan. Bencana lain segera terjadi: gempa bumi raksasa benar-benar menghancurkan Tokyo. Sebagai runtuh blok apartemen-nya, gadis itu muncul untuk membantu dia tapi bahkan kekuatan yang tidak manusiawi-nya tidak cukup untuk menyelamatkannya. Setelah memberitahu Jirou bahwa ia sekarang mengerti perasaannya, dia hancur. Putus asa, Jirou menghabiskan 61 tahun berikutnya mencoba untuk membangun kembali dirinya. Dia akhirnya berhasil, meskipun ia meninggal segera setelah itu.
Selanjutnya di masa depan, 63 tahun kemudian, pada 2133, seorang gadis mengatakan ada cyborg yang dipamerkan yang terlihat seperti dia. Dia ingin tahu, dan membeli cyborg sekarang mati untuk mengalami kenangan yang tersimpan dalam hard-drive-nya. Penasaran, ia kemudian memutuskan untuk memenuhi keinginannya untuk kembali pada waktunya untuk memenuhi Jirou pada hari ulang tahun ke-20 tahun 2007 ... [Sunting] Karakter
Girl (tanpa nama; dilihat November 22, 2007)
Seorang gadis yang tiba-tiba muncul sebelum Jirou sementara dia sedang merayakan ulang tahunnya sendirian. Setelah beberapa jam, dia menyatakan bahwa dia harus pergi dan menghilang lagi. Dia tampaknya menjadi pelahap terkenal. Penampilan dan kebiasaan makan adalah model untuk cyborg yang kemudian menampakkan diri kepadanya. Dia tampaknya memiliki agenda tersembunyi sendiri, meskipun ...
Cyborg Girl (tanpa nama; dilihat November 22, 2008 untuk beberapa waktu sebelum April 7 di 2009)
Para cyborg siapa Jirou masa depan dikirim kembali pada waktunya untuk melindungi dirinya lebih muda dari nasib yang mengerikan. Dia memiliki kekuatan super dan kecepatan, dapat menampilkan hologram melalui matanya, dan dapat mereproduksi masa lalu melalui ini. Dia bisa mengejutkan orang-orang melalui muatan listrik dari kulit dan matanya, dan juga bisa meniru suara orang-orang sempurna setelah hanya mendengar mereka sekali. Ia tampak seperti orang normal, ke kemampuannya untuk makan. Minum alkohol juga tampaknya menyebabkan kerusakan dalam tubuhnya. Dia tidak suka disebut robot.
Setelah kematian Jirou, dia dipelihara di museum, kemudian disiapkan untuk lelang di abad 22.
Konsepsi dan gambaran berikutnya dimaksudkan untuk menjadi serupa dengan perilaku cyborg dalam seri Terminator, sebagai semacam penghormatan serta parodi.

    
Tanggal produksi: 22 Mei 2070 (dari brosur)
    
Codename: Cybodain Model 103 (teks bahasa Inggris: Cyberdyne Model 103)
    
Kepala: Sebuah reproduksi neuron manusia melalui nanoteknologi, dengan sirkuit analog molekuler untuk koordinasi. Dia diinstal dengan AI (Artificial Intelligence).
    
Tubuh: Tulangnya dibuat dari paduan ditemukan di satelit Jupiter Io, dan sel nya adalah struktur yang sama sebagai manusia. Sebagai sebuah android, ia tampaknya memiliki 'hidup kekal', sebagai sel nya tidak busuk.
    
Keterampilan khusus: Secara bertahap mampu memahami perasaan manusia.
    
Misi: Lindungi Jirou.
Masa Depan Girl (tanpa nama, dari abad ke 22)
Setelah mendapatkan Cyborg Girl (siapa ia memiliki kemiripan dekat dengan), ia belajar tentang masa lalu, dan perjalanan kembali ke 2007 di mana dia bertemu Jirou (maka memberinya memori ke dalam 2008), dan kemudian ke tahun (tidak dibuat jelas) di mana Tokyo hancur karena gempa bumi, sehingga ia bisa menikah Jirou dan menghabiskan hidupnya dengan dia.
Jirou Kitamura (yang 'Boku' dari judul)
Seorang mahasiswa yang telah membeli hadiah untuk dirinya sendiri dan pergi untuk makan spageti di restoran yang sama setiap tahun untuk ulang tahunnya. Apa dia mempelajari tidak jelas, meskipun ia menghadiri kuliah pada matematika. Dia memiliki pekerjaan paruh waktu di sebuah toko hamburger.
Tempat kelahirannya berada di sebuah desa kecil di pegunungan, meskipun dihancurkan oleh gempa bumi yang menyebabkan penyebaran semua penduduknya.
Masa Depan Jirou menjadi jutawan melalui tiket lotere dia awalnya dibeli. Namun, pikiran dari kecelakaan yang membuatnya cacat (penembakan acak di restoran yang sama) masih membebani dia berat, dan ia memutuskan untuk mengirim kembali cyborg untuk mengubah nasib dirinya lebih muda itu.
Ketika Jirou hadir menjadi tua dan mati, model patung lilin dirinya yang diawetkan di museum bersama cyborg yang ia ciptakan.

    
Tanggal lahir: 22 November 1987
    
Nama: Jirou Kitamura
    
Alamat: Sebuah apartemen di sebuah bangunan di pusat kota
    
Pet: Sebelumnya kucing (hari anak), saat ini sebuah iguana (2007). Namanya selalu 'Raoul'.
Jirou nenek
Orang yang mengatakan Jirou bahwa ia harus selalu makan mie di hari ulang tahunnya untuk panjang umur. Diperkirakan meninggal pada tahun 2008. Ini adalah rahasia tentang siapa dia sebenarnya. Kemudian mengungkapkan dalam film bahwa dia adalah ibu Jirou itu.
Jirou itu teman (Satou Kenta)
Pada tahun yang sama seperti dia di universitas. Sepertinya tahu banyak tentang memasak capibaras melibatkan, dan suka untuk mengesankan perempuan.
Profesor Universitas
Selalu memiliki banyak energi ketika berbicara tentang formula dalam kuliah. Tanpa henti melempar kapur pada murid-muridnya, mencintai bisbol dan memiliki unik seluruh tubuh gerakan ketika ia menyerang sasarannya dengan kapur bit terbang disimpan dalam kotak khusus.
Penembak
Tampaknya gila di restoran pada 22 November 2008. Ditembak di pelanggan secara acak dengan senapan otomatis, kemudian dituangkan bensin di seluruh restoran dan berencana untuk membakarnya. Penyebab kecacatan masa depan Jirou itu.

2 komentar:

Muhammad Adam Hussein, S.Pd mengatakan...

Keren nih film ga bikin saya jenuh ditonton berulang juga. Sangat berkesan.

HAFIZUL BIN HAZIQ mengatakan...

e_mail:[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
WhatsApp Number::::::::::[+60]1123759663
Telephone..Number:[+60]1123759663
email:::::::hafizulbin365@gmail.com
Name::::Hafizul Bin Haziq
Country:::Malaysia
[[[[di atas adalah data peribadi saya]]]]]
Kemarau kewangan saya berakhir pada bulan ini apabila saya fikir semuanya adalah urusan perniagaan dengan beberapa rakan saya di Kuala Lumpur beberapa bulan yang lalu perniagaan yang bernilai beberapa Rm785.000.00 yang keuntungannya sudah cukup untuk kita semua untuk berkongsi keuntungan tetapi akibat kegagalan perniagaan, kita semua mendapati bahawa kita mempunyai masalah kewangan yang sangat besar kerana saya tidak mempunyai wang untuk bergantung pada ketika perniagaan gagal kerana saya melabur semua saya dengan saya pada perniagaan jadi saya berada di sangat sangat maaf jadi saya terpaksa mencari bantuan kewangan saya sebenarnya telah ditolak oleh beberapa bank sebagai hasil dari kadar pinjaman mereka dan juga syarat mereka jadi saya terpaksa melalui beberapa blog sehingga saya datang menghadapi dengan Iklan Syarikat Ibu. saya menghubungi Ibu dengan segera selepas melalui beberapa proses yang sangat fleksibel permintaan pinjaman saya sebanyak Rm440.000.00 telah diluluskan oleh pihak pengurusan dan pada keesokannya Lembaga Pengurusan Peminjaman Pinjaman dikreditkan saya tanpa menangguhkan berkat ini dari ibu yang dapat menyelamatkan anda hari ini dari apa-apa embarrazement kewangan anda menjadi ibu hubungi Ibu sekarang untuk pinjaman anda yang berubah e_mail:[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY "ISKANDAR LENDERS"
[[[[Berikut adalah data peribadi saya]]]]
Country::::::Malaysia
Name::::::::Hafizul Bin Haziq
email::hafizulbin365@gmail.com
Telephone Number:[+60]1123759663
WhatsApp Number::::::::[+60]1123759663
e_mail:[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

Posting Komentar

OGGIX

Free Shoutbox Technology Pioneer

I P

Consuming Fire

Found at Beemp3.com

PENGUNJUNG